Kamis, 01 Desember 2016

Direktur Kristen Ini Terkejut,,, Ternyata Dr Zakir Naik Hafal Bibel Sehingga Tak Bisa Ditipu.......

Sento Jyan, seseorang pria Kristen sebagai direktur satu perusahaan, ajukan pertanyaan arti satu ayat Bibel. Dengan gampang, Dr Zakir Naik menerangkannya. 
Jyan lalu mengatakan kalimat lain untuk menolak “tafsir” Dr Zakir Naik. Tetapi, Dr Zakir Naik tahu kalau apa yang ia kutip itu tidaklah Bibel. Direktur itu juga terkejut, nyatanya Dr Zakir Naik hafal Bibel yang beberapa pendeta juga tak dapat menghafalnya. 
Jyan awalannya mengenalkan kalau ia beragama Kristen serta jadi direktur di satu perusahaan. 
“Aku seutuhnya yakin kalau umat Islam menghormati Yesus Kristus sebagai Nabi, ” kata Jyan. 
Lantas ia ajukan pertanyaan sehubungan babi, kenapa Islam melarang makan babi walau sebenarnya Yesus menyampaikan dalam Bibel “Apapun yang masuk ke dalammu, keluar darimu. Namun apa yang datang dari hatimu yaitu yang membuat kamu murni”. 
Menurut Jyan, ini yaitu basic dibolehkannya manusia mengonsumsi babi. Tetapi kenapa umat Islam yang tuturnya yakin pada Nabi Isa tidak yakin pada apa yang terdapat dalam Bibel? Atau apa maksud pengucapan Yesu itu? 
Menjawab pertanyaan ini, Dr Zakir Naik menerangkan kalau dianya yakin pada Bibel bila searah dengan Al Quran. Bila tak, jadi ia tak yakin. Lalu bila ada ayat Bibel yg tidak searah dengan Al Quran tetapi juga tak bertentangan, bermakna ambigu. 
Lalu Dr Zakir Naik menerangkan kalau babi dilarang dalam Bibel. Seperti Gospel Matius 5 : 17-20 yang menyatakan Yesus tak menghapus Taurat namun menggenapi. Dan dalam Taurat ditegaskan berkali-kali larangan mengonsumsi daging babi. 
Lalu Jyan ajukan pertanyaan, apa maksud “Apapun yang masuk ke dalammu, keluar darimu. Namun apa yang datang dari hatimu yaitu yang membuat kamu murni”. 
Dr Zakir Naik menerangkan kalau ayat itu tak dapat jadi basic dibolehkannya makan daging babi. Apa yang dikonsumsi bakal keluar yaitu keterangan yang gampang dari ayat itu. 
Jyan menolak dengan menerangkan kalau murid Yesus tak ikuti kebiasaan bersihkan tangan sebelumnya makan. Saat orang Yahudi ajukan pertanyaan, mereka menjawab dengan pengucapan Yesus : “Tidakkah kau tahu apa pun yang kau makan tidak kenapa baik itu kotor atau tidak. Apa pun yang anda makan akan masuk ke badanmu dan keluar. ” 
Dr Zakir Naik menggeleng-gelengkan kepala mendengar kalimat-kalimat itu. 
“Yesus tidak pernah berkata ‘Apapun yang kau makan tak kenapa baik itu kotor atau tak. ’ Itu kata-katamu sendiri, ” sergah Dr Zakir Naik, “Hal ini tak dijelaskan dalam Bibel seperti itu. ” 
“Kau memasukkan kata-katamu sendiri kedalam ayatnya, ” lanjut Dr Zakir Naik sambil menjelaskan kalau dianya hafal Bibel itu. 
Pada akhirnya Direktur Kristen itu mengaku kalau kalimat “Tidakkah kau tahu apa pun yang kau makan tidak kenapa baik itu kotor atau tidak” tidaklah sisi dari Bibel. Itu cuma penambahan darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar